Mods VS Rockers melintas Jalan Gatot Subroto

Motorplus - Rabu, 17 Agustus 2016 | 11:00 WIB

Bagi pengendara sepeda motor ataupun mobil yang berniat melewati jalur Gatot Subroto yang dari arah senayan menuju kearah Tebet sebaiknya berhati-hati sob, telusur punya telusur dijalan Gatot Subroto menjadi jalur lintasan acara Mods VS Rockers dengan aksi rolling Thunder ribuan bikers dan scooterist dalam acara Mods VS Rockers.

Aksi Rolling Thunder atau konvoi sepeda motor ini terbagi dua titik, titik start pertama ada di lapangan Panahan, Senayan dengan rute senayan, TVRI, Gatot Subroto, MT Haryono, dan berakhir di gudang sarinah Pancoran.

Sedangkan titik kedua ada di teras Royal Enfield, Pejaten barat dengan rute Pejaten Barat, Mampang Prapatan, Gatot Subroto, MT Haryono, dan gudang Sarinah di Pancoran, semua bikers dan scooterist akan berkumpul di satu titik di Gudang Sarinah, Pancoran Timur, Jakarta selatan.

Acara Mods VS Rockers ini sudah yang ketiga kalinya dalam pelaksanaanya, dan di tahun ini mengusung tema warna warni Indonesia satu, jadi buat brother sekalian yang bingung mau ngapain di hati HUT RI yang ke 71 ini. buat yang jomblo mendekat, dan yang cantik segera merapat, mending gabung disini, banyak aksi seru, banyak ciwaynya alias ceweknya neh bro,gaspoll.

Aksi rolling thunder juga bakal MOTOR Plus gelar pada gelaran BurTor (Bursa Motor), 24-25 September di Parkir Timur, GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Jadi, jangan lupa ikutan juga ya di MOTOR Plus Rolling Thunder!(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.