Ada Caca Fariza Di Mods VS Rockers

Motorplus - Rabu, 17 Agustus 2016 | 12:30 WIB

Bagi pengunjung Mods VS Rockers yang datang tidak sama gandengan jangan berkecik hati, karena disini ada Caca Fariza wanita 20 tahun asal Bandung yang sedang bekerja menjadi SPG di acara yang di adakan di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan.

Gadis mungil dan manis yang biasa di sapa Caca ini selain mencari rezeki dia pun ada maksud juga mencari jodoh, karakter cowo idaman Caca sendiri ialah pria yang berjiwa petualang, dan suka juga loh dengan bikers. Ketika ditanya lebih dalam ternyata "pria idealnya rapih, suka pake minyak rambut, dan yang terpenting dari semua itu siap menerima kekurangan Caca ada apanya eh apa adanya," ucap Caca gadis yang masih kinyis-kinyis tapi legit. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.