Modif Body Yamaha MT25 Street Fighter

Motorplus - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 05:16 WIB

Bukan cuma kaki-kaki yang jadi andalan  Rudy Gunawan, owner Berkat Motor yang bermarkas di Ciledug, Tangerang pada Yamaha MT25 tunggangannya. Biar kesannya sangar, lampu bawaan Yamaha MT25 ikut dilengserkan. Sebagai gantinya pakai lampu depan motor pabrikan asal Austria, yakni KTM Duke 300. "Untuk konsep street fighter, pakai cover lampu KTM Duke ini lebih cocok dan ganteng. Apalagi dipasang angel eyes yang disusun dua tingkat," ucapnya.

Selain mengganti tebeng lampu depan, Rudy juga comot sepatbor milik moge Kawasaki Z1000 agar makin memberikan kesan sangar di bagian depan. Trus biar lebih eye catching, maka rangka MT25 yang berwarna hitam polos, dilebur dengan biru cerah yang dipadukan dengan silver bawaan pabrik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular