Nviozone Mods VS Rockers 2016,Pesta Bikers Bentuk Warna Warni Indonesia

Motorplus - Jumat, 19 Agustus 2016 | 16:09 WIB

Gelaran Nviozone Mods VS Rockers 2016 bertepatan dengan HUT Republik Indonesia yang ke-71, 17 Agustus lalu. Gelaran Mods VS Rockers tahun ini disupport langsung Nviozone.

Pada gelaran ini Nviozone juga menyediakan fasilitas menarik bagi pengunjung, yakni membuat SIM bersama dengan Nviozone dan ada juga panggung yang disediakan oleh panitia Nviozone Mods VS Rockers 2016 yang dapat digunakan bagi pengunjung untuk foto bersama dengan motor mereka.

Nviozone Mods VS Rockers 2016 tahun ini bertema Warna-Warni Indonesia. Warna-warni Indonesia mewakili segala aliran motor dan aliran modifikasi yang bersatu.

“Tema Warna-Warni Indonesia, maksudnya walau pun berbeda beda suku tetap satu Indonesia,” jelas Adrian Kiagus penggagas acara Nviozone Mods VS Rockers 2016.

Puncak gelaran Nviozone Mods VS Rockers 2016 berlangsung di Gudang Sarinah, Pancoran Timur, Rabu lalu (17/8). Nviozone Mods VS Rockers 2016 menyajikan kreativitas  bikers. Rangkaian demi rangkaian acara ditampilkan sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-71.

Acara yang berlangsung di Gudang Sarinah ini menyajikan beragam keseruan. Ada pentas music, lomba-lomba kreatifitas serta ketangkasan, dan display motor Custom dan Scooter.

Sebelum finish di Gudang Sarinah, Nviozone Mods VS Rockers 2016 dimulai dengan Rolling Thunder dengan dua titik start yang berbeda. Titik berkumpul pertama ada di lapangan Panahan Senayan. Meeting point kedua ada di Royal Enfield, Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

“Event yang berlangsung kali ini memiliki waktu yang lebih panjang dari tahun sebelumnya. Tahun sekarang acara selesai jam 21.00. Jadi untuk para pengunjung sangat leluasa dalam mengikuti acara kali ini,” jelas Kiagus.

Kiagus menambahkan, “Untuk tahun ini diadakan lomba-lomba kreatifitas seperti painting custom helmet helmet, tarik tambang dan mural exhibition. Dimana dalam tujuan kegiatan untuk merangsang kreatifitas bikers untuk tampil kreatif dan menghilangkan citra yang selama ini dianggap negative oleh sebagian kalangan”.

Nviozone Mods VS Rockers 2016 menyediakan juga stand-stand yang menjual berbagai spare part langka, aksesoris serta pernak pernik yang berbau anak motor. Tidak ketinggalan juga ada stand-stand makanan yang tersedia di Nviozone Mods VS Rockers 2016.

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.