Viar VSR Community Jabotabek Resmi Dibentuk

Motorplus - Selasa, 23 Agustus 2016 | 05:41 WIB

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, pada tanggal 17 Agustus. Para rider pengguna sepeda motor Viar VSR 200 resmi mendeklarasikan berdirinya komunitas mereka, yang diberi nama Viar VSR Community Jabodetabek (VVC). Bertempat di salah satu Villa di kawasan Cisarua, Bogor. Pengukuhan Viar VSR Community berlangsung secara sederhana dengan diikuti oleh kurang lebih sekitar 30 rider Viar VSR yang berdomisili di Jabodetabek.

Tidak hanya meresmikan komunitasnya, di dalam kegiatan ini pun sekaligus dilangsungkan pengukuhan pengurus-pengurus lainnya. Sebagian besar merupakan para pencetus lahirnya Viar VSR Community, dan melalui sistem voting, terpilih Betha yang menjabat sebagai ketua umum dan Reza sebagai wakil ketua dari VVC Jabodetabek.

“Sebenarnya sudah lama kami merencanakan ingin membentuk komunitas VVC ini. Ditambah lagi saat ini kami melihat pengguna Viar VSR semakin banyak, sehingga kami rasa harus ada suatu wadah untuk saling sharing antar rider VSR, dan akhirnya kami memutuskan untuk mendeklarasikan VVC ini” ungkap Betha.

“VVC tidak berbeda seperti komunitas-komunitas lainnya yang mewajibkan safety riding bagi setiap membernya. Namun kami memiliki slogan satu untuk bersama, artinya kami memiliki agenda tahunan untuk aktif dalam berbagai kegiatan sosial baik bersama dengan member VVC maupun bersama dengan komunitas lainnya” tambahnya. Ketika dikonfirmasi mengenai jadwal dan tempat kopdar Viar VSR Community, Betha mengatakan bahwa kopdar VVC diadakan di minggu pertama setiap bulannya dan bertempat di Pasar Santa, Jak-sel. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.