Turing Pertama Supercetard 250 Up

Motorplus - Selasa, 23 Agustus 2016 | 17:38 WIB

Memperingati hari kemerdekaan yang ke 71 Negara Republik Indonesia, Komunitas pencinta supermoto yakni Supercetard 250 Up mengadakan turing dari Jakarta menuju Jawa Tengah pada 14 hingga 17 Agustus 2016. Ini merupakan turing pertama komunitas yang berdiri pada 16 Oktober 2015 lalu. Jalur yang dipilih adalah Jakarta - Subang - Sumedang- Tasikmalaya - Cilacap - Batukaras - Jalur pantai selatan-Cianjur - Puncak Bogor - Jakarta.

"Tujuan turing ini selain liburan untuk memperingati hari kemerdekaan negara Indonesia tercinta yang ke 71. Turing kali ini juga sekalian silaturahmi dengan Cilacap Supermoto Raider CSR dan Pangandaran Supermoto," kata Wisnuhandy Widyoastono, Humas Supercetard 250 Up yang rajin kumpul di bengkel Caos Custom Bike Jakarta.

Antusias para memberpun sangat terasa kental ketika para rider yang terdiri dari Tyo, Ikhrar Mauthy, Danil, Lerry, Victor, Handy, Ook dan Novri  melakukan turing ini. Banyak kejadian-kejadian seru yang terjadi, mulai dari trouble di kendaraan hingga trouble di rider juga kejadian. Pokoknya seru! Hehehee.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular