Modif Yamaha Mio Fino Retro Classic

Motorplus - Kamis, 25 Agustus 2016 | 18:00 WIB

Dharmawan alias wawan, sang empunya Yamaha Mio Fino yang bergaya motor balap classic ini punya track record di dunia kontes cukup baik. Buktinya, punggawa dari bengkel modifikasi Mr. Moo ini pernah menjadi jawara di kelas Matik Racing Look di event Adi Pro Modification Contest yang digelar di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Turun di kelas Racing Look memang enggak harus pakai pelek 17 inci dan bergaya drag bike. “Konsep café racer juga termasuk racing look, makanya gue pilih konsep motor ini berbeda dengan yang lain,” bilang Wawan yang bengkelnya ngendon di Komplek Cantiga, Duri Kosambi, Tangerang, Banten.

Penasaran? Yuk, diintip hasil garapannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.