Cat Doff Bikin Motor Modif Klasik Keliatan Keren

Motorplus - Kamis, 25 Agustus 2016 | 18:30 WIB

Dharmawan alias wawan pede dengan tampilan cafe racer di Yamaha Mio Fino tunggangannya. Motor ini sering diajak ikut kontes modifikasi di kelas Racing Look yang kebanyakan diisi motor bergaya drag bike. Nah, untuk mengentalkan kesan klasik, diaplikasi cat doff yang bikin motor modif klasik keliatan lebih keren.

Untuk bagian pengecatan bodi Mio Fino ini, doi menyerahkannya ke Billy Custom, namun sesuai dengan konsep yang diberikan oleh Wawan. “Finishingnya sengaja dibikin doff, enggak glossy supaya kesan klasiknya lebih kental. Sedangkan lis-lis krom, gue pakai variasi original dari Yamaha,” tambahnya. (Baca juga - MOTOR Plus Modification Contezt Hadir Di BurTor 2016)

Diburitan belakang, Wawan menggunakan swingarm tambahan yang dibikin kustom menggunakan plat aluminium yang punya tebal 1,5 cm. Swingarm bikinannya ini, juga mempunyai fungsi sebagai pemegang dudukan knalpot.

Data modifikasi :

Handle rem    : NUI Racing Project

Takometer     : Koso

Fuelmeter     : Koso

Knalpot       : Kustom

Mr. Moo       : 0877-7735-1090 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.