Bikin Efek Pelangi Di Sasis Kawasaki Ninja 150R

Motorplus - Kamis, 25 Agustus 2016 | 05:00 WIB

Bikin efek pelangi di Sasis Kawasaki Ninja 150R caranya mudah alias gampang. "Pertama frame Ninja di lapisi chrome, lalu disemprot gradasi cat warna Candy untuk bikin efek pelangi seperti biru, violet, merah marun, terakhir kuning candy," jelas Rudi pentolan bengkel Gode Art di Jakarta Pusat yang terapkan teknik ini.

Setelah pewarnaan gradasi dilanjut dengan menyemprotkan clear atau pernis. "Kalau pernis sebisa mungkin sampe becek. Tapi, bukan becek karena timun ya bro, hehehe," jelas Rudi sambil ngelucu.

Bikin efek pelangi tidak terbatas hanya untuk frame Kawasaki Ninja 150R saja. "Bisa diterapkan di media lain seperti pelek, bak kopling atau magnet, dan apapun yang berbahan metal atau babet juga bisa. Asal sabar hasil akhir bikin berdebar-debar," tutup Rudi sambil nyengir. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular