Spesial Tools Alat Pembuka Sok Depan Temua Mekanik Jayapura

Motorplus - Minggu, 28 Agustus 2016 | 08:05 WIB

Alat pembuka sok depan ini salah satu penemuan terbaru dari salah satu mekanik AHASS. Alat pembuka sok depan motor bebek Honda yang mempermudah mekanik.

"Cara kerjanya mudah. Cukup menjepit dari tabung sok dan memutar baut panjang yang ada di bagian atas, lalu baut atas otomatis akan menahan penutup sok, habis itu congkel klip penahan sok dengan obeng yang kecil," jelas Handy Hariko, Senior Manager Training PT Astra Honda Motor (AHM).

"Alat ini tercipta dari dari salah satu mekanik AHASS di daerah Jayapura. Mekanik yang terinspirasi membuat alat ini berawal dari seringnya menemukan masalah sok depan motor bebek akibat kerusakan jalan dan aspal di daerah Jayapura yang belum merata di Jayapura, lalu terciptalah alat ini untuk proses mempermudah mekanik itu sendiri," tutup Handy Hariko. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.