Knalpot Tridente Punya 3 Setelan Suara

Motorplus - Kamis, 25 Agustus 2016 | 20:14 WIB

Buat sobat yang bosan dengan suara knalpot standar, bisa aplikasi knalpot keluaran Tridente dengan 3 pengaturan suara yang berbeda. Bisa mengubah suara knalpot menjadi silent, medium dan free flow tanpa harus bongkar-bongkar knalpot.

Cocok banget buat yang suka suara knalpot racing, namun sering keluar-masuk gang kecil. "Suaranya, bisa diatur dari tangan. Pada silincer knalpot Tridente, terdapat katup butterfly yang mengatur suaranya. Katup tersebut ditarik menggunakan tuas pengatur gir pada sepeda, yang ditaruh di dekat tangan. Jadi enggak perlu turun motor, untuk ubah suaranya," bilang An An Kuda selaku desainer knalpot Tridente.

"Material knalpot ini, menggunakan stainless steel 304 yang anti karat. Sementara, kita baru menyediakan knalpot untuk Yamaha YZF-R15, Honda CBR 150 (K45), Kawasaki KLX 150 BF, Kawasaki Ninja 250 Mono, Kawasaki Ninja 250 FI dan Yamaha YZF-R25. Untuk range harganya, Rp 2,5 juta - 4,4 juta," tutup An An Kuda yang bisa di kontek di 0812-8025-8679. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular