BRT Uji Bore up Kit 100 Jam

Motorplus - Minggu, 28 Agustus 2016 | 06:22 WIB

BRT uji Bore up kit selama 100 jam beberapa waktu lalu, pengujian dilakukan diatas mesin dyno kepunyaan BRT. Pengujian dilakukan untuk mengetahui seberapa kuat part yang dibuat oleh BRT ini.

Pengujian dilakukan dengan menggunakan motor Yamaha Mio sporty dengan kecepatan 80 km/jam, dengan diberi beban 100 kg diatas motor dan motor di uji ketahanannya selama 100 jam sob.

Part yang di uji oleh BRT meliputi bore up kit diameter piston 59 mm, head 28/24 bahan albronze, klep Hollow, per klep Jepang, kem roller BRT, pelatuk roller BRT rasio 1; 1,4, cdi Hyperband, belt BRT, roller BRT, dan dengan spek kompresi 12,5:1, dan 13 hp, wuihhh sadizzz sob. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.