Alex Lowes Bakal Jalani Debut di MotoGP Inggris

Motorplus - Senin, 29 Agustus 2016 | 20:13 WIB

Rider tim Yamaha di kancah World Superbike, Alex Lowes bakal menjalani debutnya di kancah MotoGP di seri MotoGP Inggris pekan ini (2-4/9) yang digelar di Sirkuit Silverstone.

Lowes bakal turun bersama tim Yamaha Tech 3 sebagai pengganti Bradley Smith. Smith sendiri absen akibat cedera kaki yang didapatnya ketika berlagai di ajang balap ketahanan di Jerman pekan lalu (27/8).

Saudara kembar dari rider Moto2 Sam Lowes ini sebelumnya sudah melakukan uji coba bersama tim Yamaha Tech 3 pada sesi tes Brno pada 22 Agustus lalu. Setidaknya Lowes akan menggantikan Smith untuk dua seri yakni seri Inggris dan Misano. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.