Wahana Smart Community, Aplikasi Gaul Dari Wahana Honda

Motorplus - Senin, 29 Agustus 2016 | 18:00 WIB

Sabtu lalu (27/8) PT Wahana Makmur Sejati (WMS), memperkenalkan Wahana Smart Community saat pesta All New Honda BeAT di mall AEON, BSD, Tangerang, Banten. Wahana Smart Community bisa diunduh dari Play Store.

Fitur unggulan Wahana Smart Community bisa melacak AHASS dan dealer Honda yang terdekat dari posisi si pengguna aplikasi. Bisa kelihatan juga promo yang sedang diberikan AHASS dan jaringan Honda.

“AHASS dan dealer Honda yang bisa dilacak hanya kawasan Jakarta-Tangerang karena aplikasi ini dibikin Wahana Honda yang jadi main dealer Honda untuk Jakarta-Tangerang,” beber Ricky Maxwell, Project Manager Wahana Smart Community.

Setelah download aplikasi Wahana Smart Community, dilanjut mengisi identitas diri dan motor yang sobat punya, point reward langsung bisa didapat. “Keuntungan point reward bisa ditukarkan ke merchant-merchant rekanan Wahana Motor. Bentuknya diskon. Ada sekitar 40 merchant dari tempat makan sampai tempat belanja pakaian,” bilang Ricky yang berkantor di kawasan Pasar Minggu.

Ke depannya Wahana Smart Community akan dikembangkan lebih banyak lagi menu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular