Decksa Almer Alfarezel, Putra Wawan Hermawan Tertarik Ikut Balap

Motorplus - Rabu, 31 Agustus 2016 | 11:24 WIB

Seperti kata pepatah lama, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Seperti halnya Decksa Almer Alfarezel, putra pertama pembalap nasional dari tim Astra Motor Racing Team (ART), Wawan Hermawan.

"Dia mau sendiri, Kang. Saya enggak ngarahin," ungkap pembalap bernomor start 19. Hal senada pun diungkapkan sang istri Adelia Ayu Arista. "Kami enggak nyuruh. Tiba-tiba aja dia mau coba langsung motor balap," tuturnya.

Decksa panggilan akrabnya, saat ini sekolah di MI Ciwahangan. Imbanagara, Ciamis, kelas 4. Bocah kelahiran 22 Mei 2007 penasaran ingin mencoba motor balap dan ingin langsung diajarkan sang Ayah. Tentu saja perlengkapan harus lengkap meskipun semuanya pada longgar. Hari Sabtu, 27 Agustus, kali pertama Decksa mencoba motor balap.

Bertempat di Sirkuit Sport Centre Langen Kota Banjar Jawa Barat, Wawan mengajarkan teknik balap pada anaknya. Rupanya darah pembalap mengalir pada Decksa karena debelumnya Decksa sudah mahir mengendarai pocket bike.

"Kami orang tua tidak khawatir. Dengan catatan, keamanan dan pengawasan harus ketat," ungkap Wawan yang diamini oleh sang istri. Untuk saat ini Wawan mengajarkan dasar-dasar teknik balap menggunakan matic.

Cayoooo Decksa jadilah pembalap kebanggaan orang tua dan negara. Paling penting tetap memiliki attitude yang baik. Welcome Wawan #19 junior... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.