Kampas Sentrifugal Hayate Untuk Spin, Skydrive Dan Skywave

Motorplus - Kamis, 1 September 2016 | 05:25 WIB

Untuk pengguna skubek Suzuki lawas seperti Suzuki Spin, Skydrive atau Skywave, tidak perlu pusing kalau part kampas sentrifugalnya tidak tersedia. Pasalnya kampas sentrifugal antara tiga tipe tersebut sama dan mirip dengan punya saudara mudanya, yakni Hayate.

“Pernah waktu mau ganti kampas gandanya, mekaniknya bilang kalau kode dari kampas ganda Suzuki Spin, Skywave dan Sykdrive itu sama semua. Dan harganya juga sama yakni Rp 250 ribuan. Jadi, tidak perlu pusing kalau tiga motor itu mau ganti kampas ganda atau sentrifugalnya,” ucap Dwi, pengguna Suzuki Spin keluaran 2010 yang tinggal di Kota Tangerang.

Namun kalau mau lebih sip cengkeramannya, bisa pakai punya Hayate. “Permukaan kampasnya lebih panjang, sehingga gigitannya lebih joss. Gue pakai di Skywave berikut mangkuknya, sudah lebih 3 tahun gak ada masalah dan awet tuh,” bilang Andi, pembesut Skywave jebolan 2009 asal Depok, Jawa Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular