Kaki Bradley Smith Sobek Saat Lomba Ketahanan

Motorplus - Rabu, 31 Agustus 2016 | 05:20 WIB

Seperti diberitakan sebelumnya, Alex Lowes akan tampil di MotoGP Inggris yang berlangsung di sirkuit Silverstone, Minggu (4/9) untuk gantikan Bradley Smith yang cedera. Ternyata, kaki Bradley Smith sobek setelah mengalami kecelakaan serius ketika sesi latihan lomba ketahanan di Jerman, pekan lalu. Smith dikabarkan harus menjalankan operasi untuk menyembuhkan luka terbuka di bagian lututnya.

"Saya sedang menyalip beberapa pembalap yang berjalan lambat. Di satu titik tikungan saya masuk dari sisi luar agar bisa keluar lebih cepat. Namun, saat saya ditikungan motor lain datang menabrak saya. Sok depan menghajar bagian belakang lutut kanan yang membuat luka terbuka," kenang Smith.

Meski ditabrak keras, hasil pengecekan X-Ray menunjukan kalau Smith tidak mengalami patah tulang. Hanya luka terbuka yang mengakibatkan kerusakan serius di tiga ligamen utama di bagian lutut. Akibat kaki Bradley Smith yang sobek saat lomba ketahanan, dia tidak dapat tampil di MotoGP Inggris. Posisinya akan digantikan Alex Lowes yang sempat mengetes Yamaha YZR-M1 di sirkuit Brno, Ceko, beberapa waktu lalu. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.