Sirkuit MotoGP Palembang Ditinjau Hary Tanoesoedibjo

Motorplus - Rabu, 31 Agustus 2016 | 10:55 WIB

Pengusaha sukses Hary Tanoesoedibjo, mendapatkan project pembuatan sirkuit MotoGP dan Formula 1 di Palembang, Sumatera Selatan, dari Presiden Jokowi. Penyelenggaraan MotoGP target besar Pemprov Sumatera Selatan setelah tahun depan.

MotoGP Palembang direncanakan akan digelar langsung di jantung kota. Sirkuit akan menggunakan kawasan olahraga Palembang di Jaka Baring. Perencanaan sudah tahap konsultasi dengan pihak Dorna, promotor MotoGP.

Dalam akun Facebooknya, Hary Tanoesoedibjo bilang, "meninjau lahan di Palembang, saya diminta Presiden Joko Widodo membangun sirkuit MotoGP dan F1".

Mudah-mudahan, dengan pembangunan sirkuit MotoGP di Indonesia ini, olah raga balap motor di Indonesia bisa berkembang dengan baik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.