Komunitas Siap Ramaikan BurTor 2016

Motorplus - Kamis, 1 September 2016 | 05:34 WIB


Selasa malam (31/8) suasana redaksi MOTOR Plus terjadi huru hara. Eitsss.. bukan rusuh loh. Sebanyak 27 perwakilan komunitas atau klub hadir di kantor redaksi MOTOR Plus di Jl. Panjang, No.8A. Para komunitas ini hadir untuk meramaikan ajang BurTor 2016 yang akan berlangsung di Plaza Timur Senayan, (24-25/9) mendatang.

“Kami mengundang komunitas untuk siap meramaikan BurTor 2016. Undangan ini untuk seluruh komunitas. Namun karena berbagai keterbatasan, untuk  awalan ini mengundang 27 komunitas mewakili berbagai merek,” ungkap Abi  Irawan, Marketing Communication MOTOR Plus.

Berbagai agenda dibahas oleh perwakilan komunitas. Di antaranya partisipasi meramaikan Zona Komunitas dan rolling thunder keliling kota. Komunitas pengguna motor 2-tak juga semangat untuk memeriahkan gelaran 2 Stroke Day. "Teman-teman dari luar kota akan hadi di acara ini," kata Rici dan Maico perwakilan NSR Motorcycle Club Jakarta.

"Buat brother lain, kami tunggu kehadirannya. Konfirmasi kehadiran bisa dilakukan melalui pesan ke WA. Segera daftarkan dan kirimkan logo komunitas atau klub brother. Nih nomor WA saya," kata Teguh, Kordinator Klub di BurTor 2016 sambil ngasih nomor 0816-1693-942. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.