Modifikasi Yamaha Mio M3 Gara-Gara Kesengsem Nouvo

Motorplus - Sabtu, 17 September 2016 | 17:00 WIB

Loh, motor modifikasinya Yamaha Mio M3 kok judulnya gara-gara kesengsem Nouvo? Begini ceritanya, pemilik Mio M3 bernama Bro Riza Fahlivi ini sebenarnya beli matik Yamaha itu hanya untuk wara-wiri jarak dekat. “Buat jalan-jalan sore di sekitaran rumah atau ke depan gang. Eh, suatu ketika ngeliat banyak Yamaha Nouvo parkir, dan tampilannya sungguh menggoda. Waktu itu memberanikan diri bertanya seputar modifikasinya,” tutur warga Tebet, Jakarta Selatan ini. Makanya, modifikasi Yamaha Mio M3 ini gara-gara kesengsem Nouvo.

“Pak Riza datang dan minta pendapat bro, mengenai arahan modifikasi yang tepat pada kuda besinya. Walaupun jarang dipakai jauh, tetapi bolehlah sedikit dimodifikasi,” ujar Dimas Sumitro, dari Nouvo Lovers Jakarta yang kebetulan sedang berada di lokasi saat itu.

Riza mengaku sudah beberapa kali gonta ganti aliran, tapi kali ini yang paling sip dan sesuai seleranya. Mau tahu virus Nouvo Lovers yang diusungnya? Baca di artikel lanjutannya bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.