Aceh Timur Sanggup Bikin Balap Malam Grand Final MotorPrix 2016

Motorplus - Kamis, 1 September 2016 | 19:24 WIB

Bukan cuma siap menggelar, tapi Aceh Timur sanggup bikin balap malam untuk  Grand Final MotorPrix 2016. Grand Final MotorPrix 2015 yang berlangsung di sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan digelar balap malam. Di Sidrap-lah pertama kali puncaknya balapan MotorPrix yang diikuti semua rider terbaik dari seluruh rider dibikin nite race.

“Kalau memang begitu, enggak masalah. Kami akan siapkan. Nanti tinggal kami siapkan daya dan jenis penerang seperti apa yang bisa untuk menggelar balap malam,” urai Hasballah HM.Thaib, Bupati Aceh Timur.

Sirkuit Idi, Aceh Timur yang akan bersiap untuk balapan malam Grand Final MotorPrix 2016 di dalam kawasan kantor Pemkab Aceh Timur. Sirkuit Idi termasuk trek non permanen, tapi lebar, panjang, dan desainnya layak untuk menggelar kejurnas road race.

“Ada keuntungannya, kan. Nantinya setelah final kejurnas road race fasilitas penerang untuk balap malam bisa dipakai untuk anak-anak muda setempat latihan. Daripada balapan liar dan ditangkap polisi, mendingan disuruh pakai fasilitas yang ada,” tutup Hasballah. (www.motorplus-online.com)

      

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular