Modifikasi Kaki-Kaki Yamaha YZF R15 Keren

Motorplus - Senin, 5 September 2016 | 05:11 WIB

 

Area kaki-kaki Yamaha YZF-R15 garapan DJ Custom dimodifikasi untuk mengimbangi tampilan bodinya. Terutama pelek dan ban. modifikasi kaki-kaki Yamaha YZF R15 keren dimulai pada pelek. Doi menyematkan pelek Axio yang dikombinasi ban IRC X Sato 120/70-17 (depan) dan 150/70-17 (belakang). Cakram depan belakang, dikawal piringan aftermarket dari PSM.

Campuran bodi R25 dan Ducati 848 Evo, dilebur warna hitam dan hijau stabilo. “Kita kasih sentuhan karakter Hulk sesuai livery yang digunakan,” bilang Deddy yang doyan fitness itu. Untuk dapatkan warna hitam dan biru stabilo, ia pakai cat merek Sikkens, sepaket dengan clear-nya.

Selain modifikasi kaki-kaki Yamaha YZF R15 keren, mesin SOHC 150 cc dari R15 juga di-upgrade. Diraih lewat penggunaan knalpot model free flow lansiran PDK carbon. Soal variasi, Deddy menyematkan NUI Racing untuk footstep depan belakang, handle rem dan setang. Sedangkan, pelindung handle adopsi merek MotoGP. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular