Brigif Di Serbu 469 Starter

Motorplus - Sabtu, 3 September 2016 | 14:20 WIB

Lintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat kembali diserbu oleh 469 starter. Balap bertajuk Pikoli Matic Open Road Race 2016 yang berlangsung pada (3/9) menjadi magnet tersindiri. Maklum saja, tanpa mengikuti seri empat juara umum langsung dibagikan pada balap kali ini.

Pastinya gelaran balap hajatan Pikoli Moto Racing Oil yang diselenggarakan oleh JMM ini menuntut tim untuk bersungguh - sungguh dalam mempersiapkan tunggangan maupun fisik pembalapnya. Hal ini tentu saja agar mampu bersaing dan menjadi yang terbaik untuk merebutkan juara umum.

"Juara umum kita hitung pointnya di kelas bebek seeded, pemula, matic open dan matic pemula. Makanya untuk menjadi yang terbaik baik tim, crew maupun pembalap harus serius dan fokus pada balap kali ini," bilang Supriyono selaku Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani produsen Pikoli Oil. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular