Hasil Lengkap QTT Kejurnas Motorprix Region 3 Seri III, Mataram

Motorplus - Sabtu, 3 September 2016 | 20:31 WIB

Kejurnas Motoprix Region 3 kembali berderu di Sirkuit Selagalas, Cakranegara, Lombok, Nusa Tenggara Barat (3/9). Seri ini merupakan yang ketiga di Region 3 (Bali-NTT-NTB) dan bakal menjadi seri pamungkas musim ini.

I Gede Arya Kurniawan dari team Wins Motor Kedaton Trikayana PON Bali berhak menduduki start terdepan pada race esok hari di kelas Bebek 4T s/d 150cc TU seeded (MP 1). I Gede Arya berhasil catatkan waktu terbaik 36,266 detik untuk amankan start terdepan. Sedangkan posisi grid ke 2 akan di tempati oleh Alvin SP dari team Yamaha Yamalube Wins Kedaton KYB FDR UPMILD dengan selisih waktu 0,048 detik. Dan grid ke 3 akan di isi oleh  I Ketut Madiasta rekan 1 team Alvin SP dengan selisih waktu 0,175 detik.

Untuk di kelas MP 2 ( Bebek 4T s/d 125cc TU seeded) grid terdepan jadi milik I Ketut Madiasta dari team Yamaha Yamalube Wins Kedaton KYB FDR UPMILD dengan waktu 36,307 detik. Untuk di MP 2 ini Afem (sapaan akrabnya) bakal tampil semaksimal mungkin untuk memperoleh podium 1 dalam race esok di karenakan ia saat ini memiliki point tertinggi di kelas mp 2.

Berikut adalah hasil lengkap QTT Motorprix Seri 3 Region 3 Mataram, NTB

MP1
MP2
MP3
MP4

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.