Kejurnas Motorprix Region 3 Seri III Mataram Akan Digelar Dua Race

Motorplus - Sabtu, 3 September 2016 | 20:48 WIB

Kejurnas Motorprix Region 3 (Bali, NTT & NTB) akan memasuki babak puncak esok hari (4/9). Perhelatan akan ada yang berbeda di seri ketiga yang akan dihelat di Sirkuit Selagalas, Cakranegara, Lombok Nusa Tenggara Barat ini.

Apa yang berbeda? Jika lazimnya Kejurnas Motorprix digelar hanya satu sesi balapan atau satu race saja maka seri ketiga besok akan digelar dalam dua kali race untuk tiap kelas yang dipertandingkan. Mengapa semua kelas balapan harus digelar sebanyak dua race?

"Jadi poin di dua race akan menggantikan seri kedua di Bali yang gagal dihelat pada bulan lalu. Jadi di race pertama akan menggelar poin untuk seri Bali maka race kedua baru akan menggelar race untuk seri kali ini (NTB). Ini berlaku untuk semua kelas," ungkap M.Nurhaedin selaku ketua Pengprov IMI Nusa Tenggara Barat pada MOTOR Plus.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular