Modif Harley-Davidson Sportster 1200 Scrambler

Motorplus - Selasa, 6 September 2016 | 19:59 WIB

Nengok Harley-Davidson Sportster 1200 bikinan Baru Motor Sport (BMS) ala scrambler ini, sosoknya kini jadi super unik. Bagaimana tidak, tampilan awal berubah total jadi ala scrambler bergizi tinggi, bohay, gede dan berisi. Berbeda dengan konsep pakem scrambler, yang dibikin tinggi dan seramping mungkin. Tentunya ini bukan tanpa alasan sob!

“Kita hanya bikinan bodi dan kaki-kaki saja, sasis masih standar jadi terlihat pendek nan bohay dan berisi,” tukas Ariawan Wijaya, pemilik BMS itu. Makanya, dengan sasis standar ini, ground clearance pendek dan terkesan bohay. Namun bila dilihat keseluruhan, harmonisasi dari tiap part-nya dapet, sehingga terlihat keren dan garang! Mantap, cuy! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.