Kawasaki AR125, Mbahnya Ninja 2-Tak

Motorplus - Jumat, 9 September 2016 | 18:45 WIB

Nih loh mbahnya Ninja, kawasaki AR125 motor 2-tak pertama yang masuk di indonesia dengan menerapkan sistem pendingin air atau mengusung radiator dan monoshock unitrack. Motor ini masuk pertama kali tahun 1984 sampai 1986 saja secara built up atau CBU, eits CBU disini bukan Cari Bantuan Utang ya sob hahaha.

"Kapasitas motor AR125 ini 124 cc berpendingin cair alias radiator, maksimal power 22 hp pada 9500 rpm, top speed pada 130 km/jam, dengan 6 transmisi percepatan, nah Kawasaki AR125 saya ini hasil restorasi, tercatat kepunyaan saya brojolan tahun 85, dan pengumpulan part original memakan waktu 2 tahun saking langkanya part mbahnya Ninja ini," jelas Ovie kolektor 2 tak asal pasundan ini.

"Buat yang penasaran sama motor ini bisa dilihat nanti di event Burtor yang diadakan tanggal 24-25 September 2016 di Parkir Timur Senayan, dan gak cuma motor ini yang saya bawa, nanti saya boyong sekalian ke Senayan Suzuki RGV 250 Lucky Strike motor yang hanya ada satu di Indonesia ini, lalu Suzuki GT 250 buat ngerameiin acara Burtor 2016," tutup Ovie. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.