Side Bag Keren Buat Motor Modifikasi

Motorplus - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 05:20 WIB

Buat para pengguna motor modifikasi pastinya lebih kece bila ditambahkan aksesoris ditunggangannya. Buat yang modifikasi bergaya custom culture bisa coba menambahkan side bag biar tambah kece. Nah, Hj. Adi Mahdillah membikin side bag untuk motor modifikasi nih.

"Untuk side bag motor modifikasi ini menambah kesan klasik menjadi kental pada motor. Untuk bahan ada kulit dan canvas dengan ukuran fariatif dari 35 x 40 cm dan ada juga 30 x 35 cm. Untuk ukuran bisa disesuai pesanan saja," ucap Hj. Adi, member MACI Cirebon.

Nah, mau lebih jelas tentang side bag motor modifikasi ini bisa langsung datangi ke workshop Motor Antik Cirebon di Jl. Kutaraga, No.40, Jagasatru, Cirebon. Atau bisa hubungi di 0822-8181-1710/25BE521. Untuk masalah harga beragam mulai dari Rp 600 ribu - Rp 2 juta, tenang masih bisa dikilik, hehe.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.