Modifikasi Pro Street Kaisar Rubby 250 Ala Dosen! (Bagian 3 Selesai)

Motorplus - Senin, 10 Oktober 2016 | 05:30 WIB

Nah, lanjut spesifikasi motor kustom Kasisar Rubby 250. Biar two wheelers tahu apa saaj ubahan dari Dosen, yang telah menjadi prostreet choopers H-D. Yuks, simak apa saaj ubahannya.

RANGKA SOFTAIL. Untuk menampilkan kesan softail pada konsep choppers pro street, sasis bagian mainframe masih mengandalkan orisinil Kaisar Rubby 250. Namun, sasis rangka standar di zona tengah sampai belakang dipotong dan dikustom ulang. Yang memakai bahan pipa seamless, dengan ukuran pipa berdiameter 1 inci dengan ketebalan 3 mm.

“Untuk menambahkan kesan safety dan kenyamanan bagi penunggang motor ini, kita kejar dengan penempatan monoshock sehingga tetap mengusung tema softail,” tambah builder.

BODY & PAINTING. Menunjang tampilan ‘ala choppers prostreet, baju – baju orisinil diganti dengan handmade custom ála AK Industrie. Seperti tangki, spatbor, cover aki, body kanan dan kiri, menggunakan bahan galvanis yang berukuran 1,2 mm.

Fire Eagle salah satu konsep painting airbrush, yang diserahkan kepada rumah modifikasi RedZone Company. Namanya saja fire eagle alias elang api, konsep airbrush tribal yang ditorehkan pada tangki, spatbor, dan bodi. Serta, ditaburi dengan warna metal flake dan dilanjutkan finishing warna candy orange, terlihat mewah dan elegant. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.