Espargaro Berharap Vinales Menang Lagi Di MotoGP San Marino

Motorplus - Jumat, 9 September 2016 | 13:09 WIB

Aleix Espargaro yang rekan setim dari Maverick Vinales di Suzuki mensupport penuh Vinales di MotoGP San Misano yang digelar di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu (11/9). Espargaro berharap Vinales menang lagi di MotoGP San Marino. Wah, ini baru keren, satu tim bisa saling dukung enggak saling iri.

"Akhirnya Vinales berhasil finish di depan Rossi di Silverstone. Ia belajar banyak tahun ini. Ketika ada di posisi terdepan, otomatis akan banyak tekanan dari lawan lainnya. Maverick tidak ragu seperseribu detik pun. Dia yakin memiliki motor yang layak untuk memenangkan kejuaraan," papar Espargaro yang berharap Vinales menang lagi di MotoGP San Marino.

Pembalap Ecstar Suzuki ini juga menambahkan kalau keyakinan tersebut yang mengantarkan Vinales memperoleh juara 1 di MotoGP Silverstone kemarin. Secara enggak langsung, Espargaro mendukung agar Vinales juara lagi di MotoGP San Marino. Benar-benar team mate yang solid. Respect and salute. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.