Adventurer Ikut Baksos Donor Darah

Motorplus - Sabtu, 10 September 2016 | 17:30 WIB

Even Parangtritis Trail Adventure #4 2016 digelar 25 september 2016 datang. Jumat (9/9) ini, IOF 2×1 Pengda DIY mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah untuk anggota dan masyarakat umum.

Kegiatan dilaksanakan di Joglo SRD, Jl.  Wiyoro Lor, Banguntapan, Bantul, Jogja. "Untuk kegiatan baksos  ini terbuka untuk anggota IOF 2×1 Pengda DIY dan masyarakat umum," kata H. Wahyu Abdulah SH, ketua panitia.

AKBP Mujiana SH, ketua IOF 2×1 Pengda DIY. Mujiana mengatakan kegiatan donor darah ini telah dilakukan keempat kalinya. "Biasanya jelang even Parangtritis Trail Adventure, kami selalu mengadakan kegiatan baksos ini. Demikian pula dengan hari ini," terang  AKBP Mujiana. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.