Ciri Pelek Honda RS125GP Asli

Motorplus - Jumat, 9 September 2016 | 20:10 WIB

Nih loh ciri pelek Honda RS125GP asli. Pertama, di pelek ada embos bertuliskan Enkei. Kedua ,ada embos bertulisakan for race only. Ketiga, lubang baut gir berjumlah tiga buah dan yang keempat ukuran pelek belakang 3,5 inci, pelek depan 2,5 inci. Sedangkan yang terakhir, pelek berpalang enam dan yang pasti ringan.

"Kalau yang beredar di pasaran yang palangnya miring itu biasanya pilihan pelek aftermarket seperti merek Marchesini yang berbahan magnesium. Pelek ini lebih enteng lagi dari Enkei kepunyaan Honda RS125GP. Harganya pasti lebih mahal dari pelek RS ori, atau bisa juga kepunyaan versi Honda dengan kode mesin NF4 atau nama lainnya Moriwaki, atau NSF. Jadi, kalau ada yang minat bisa aplikasi dari tiga pilihan RS125, NSF, atau kalau mau mahal lagi pakai Marchesini," jelas Ovie asal bandung yang jelaskan ciri pelek Honda RS125GP asli..

Bagi yang bingung mencari keberadaan pelek original Honda RS125GP ini bisa coba langsung ke Top SpeedShop di  jalan Bengawan no 27 Bandung, telpon 0812-2356-669. Yang peting, tahu dulu ciri pelek Honda RS125GP asli. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.