Workshop Rujukan Sepatu Kulit Bikers

Motorplus - Rabu, 14 September 2016 | 05:30 WIB

Buat para penikmatnya, sepatu tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki saja. Namun, bisa dimaksimalkan sebagai piranti pendongkrak performa alias buat bergaya. Terlebih buat kalangan bikers yang demen turing. Nah, yang doyan pakai sepatu buat bergaya, nih ada workshop rujukan sepatu kulit bikers.

Sepatu jelas besar peranannya sebagai piranti pendukung faktor safety dikala riding jarak jauh. Silver Point Boots cocok jadi workshop rujukan sepatu kulit bikers. Bahannya, so pasti dari kulit domba dan sapi yang memiliki kualitas mumpuni.

Asiknya, di sini selain bisa melihat model yang beraneka ragam, sobat juga bisa pesan sesuai selera. "Harga yang sudah jadi maupun pesan, untuk sepatu bikers berbahan kulit dimulai dari Rp 700 ribu sampai Rp 2 juta. Tergantung bahan, panjang, pendek, modelnya dan juga tingkat kerumitan sol," ujar Deden Sandi salah satu pegawai Silver Point Boots.

Nah, bagi sobat yang penasaran dengan workshop rujukan sepatu kulit bikers, bisa langsung sambangi ke Jl. Cibaduyut Raya No. 32, Bandung. Atau bisa kontak di nomor 081563492574 atau chat BBM dengan invite pin 217FC670. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.