Persiapan KTM Indonesia Sebelum Bangun Perakitan

Motorplus - Jumat, 9 September 2016 | 20:22 WIB

Tahap persiapan perakitan KTM di Indonesia sudah berlangsung sejak 5 September lalu. Hari ini (9/9) PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), APM KTM di Indonesia, bagian dari persiapan KTM untuk membangun perakitan di Indonesia.

“Training mekanik, pelatihan managemen, marketing, dan product knowledge sudah kami lakukan sebelum perakitan KTM di Indonesia terlaksana,” beber Kristianto Goenadi, Presdir PJLM di markas pusatnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Tahap persiapan KTM Indonesia sebelum pabrikan perakitan berjalan, akan ada enam dealer di Jakarta dan empat di Bandung. “10 jaringan resmi KTM ini akan diselesaikan sampai akhir 2016,” jelas Kris, panggilan akrab Kristianto Goenadi.

Persiapan assembling KTM di Indonesia sudah ditentukan tempatnya bro. “Perakitan sudah ada di Gresik. Persiapannya lebih kurang 1,5 tahun sejak sekarang,” tutup Kris.

PJLM juga masih tetap memproduksi motor Minerva yang juga bermarkas di Gresik, Jawa Timur. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular