Aleix Espargaro Dikunjungi Race Director Setelah Insiden Dengan Rossi

Motorplus - Sabtu, 10 September 2016 | 05:30 WIB

Pembalap tim Ecstar Suzuki, Alex Espargaro adu argumen dengan Valentino Rossi seteleh terjadi insiden di latihan bebas 2 MotoGP Misano, Jumat (9/9). Aleix yang hendak masuk ke dalam pit dianggap Rossi mengganggu jalurnya yang sedang cepat di sirkuit Misano World Marco Simoncelli. Kelanjutannya, Aleix Espargaro dikunjungi race director setelah insiden dengan Rossi.

"Mike Webb datang ke pit setelah kejadian. Dia mengatakan kepada saya agar lebih bersimpati dengan pembalap yang sedang cepat. Saya menanyakan balik ke Webb apakah dia melihat video? Dia menjawab telah melihatnya dan mengatakan saya berada di posisi yang benar dan tidak menghalangi jalan Rossi. Tapi tetap, Webb meminta saya untuk bersimpati," ujar Aleix.

Selain Aleix Espargaro menceritakan telah dikunjungi race director setelah insiden dengan Rossi, pembalap Spanyol ini juga menyatakan kalau Rossi tengah gugup. "Rossi tampak sedikit gugup karena pembalap lain tampil bagus dan dia tidak. Harusnya, kalau gugup dia minum teh saja. Karena saya tidak mengganggunya di lintasan," kesal Aleix. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.