Rossi dan Lorenzo Terlibat Adu Mulut Usai MotoGP Misano

Motorplus - Minggu, 11 September 2016 | 22:38 WIB

Tim Yamaha kembali memanas. Runner-up MotoGP Misano, Valentino Rossi terlibat adu mulut dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo usai MotoGP Misano, San Marino, Minggu (11/9). 

Rossi dan Lorenzo terlibat adu mulut usai MotoGP Misano tepatnya saat sesi konfresnsi pers. Lorenzo mempermasalahkan aksi Rossi di lap kedua yang dinilainya terlalu agresif dan berbahaya. 

Namun, Rossi menanggap aksinya tidak membahayakan. Ia justru menilai Lorenzo harus kembali melihat aksi overtaking tersebut sebelum bicara. Bukan kali ini saja kedua rider berseteru. 

Berikut petikan dari kedua rider, Rossi dan Lorenzo yang terlibat adu mulut usai MotoGP Misano. 

Lorenzo: (Bicara ke Rossi) "Oke aku merasa gerakanmu terlalu agresif. Mungkin kamu punya pendapat sendiri, tapi aku merasa aksi overtakingmu terlalu agresif. (Bicara ke Press) Dia (Rossi) tidak perlu melakukan aksi overtaking seperti ini, tapi kalian tahu ini merupakan gayanya. Rider lain bisa menyalip lebih bersih."

Rossi: (tertawa)

Lorenzo: (Bicara ke Rossi) "Benarkan, kau tahu?"

Rossi: "Tidak, tidak. Coba kau lihat lagi di TV"

Lorenzo: "Kalau aku tidak mengangkat motor tentu saja kita akan jatuh. Aku jatuh dan mungkin kamu tidak, tapi aku yakin kita akan jatuh,"

Rossi: "Tidak itu tidak mungkin. Saya tidak tahu harus berkata apa. Marquez melakukan aksi overtaking seperti itu sepuluh kali di Silverstone. Jadi apa yang kau katakan tentang aksi overtaking-ku itu tidak benar."

Lorenzo: "Ini pendapatku."

Rossi: "Gaya menyalipmu juga agresif, begitu juga ketika menyalipku."

Lorenzo: "Kapan? Kan ini pendapatku, tentu saja Race Direction punya pendapat lain. Menurutku, jika saja aku tidak mengangkat motor secepatnya aku akan jatuh. (Bicara ke Press) Dia (Rossi) tidak perlu menyalip seperti itu, ia jelas lebih baik dariku hari ini dan ia akan secepatnya menyalip motor ku. Tapi jujur saja ia tidak perl seagresif itu."
 
Rossi: "Tapi saya tidak setuju." 

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.