Substitusi Tensioner Punya Z1 Thailand Lebih Awet (Bagian 2 Habis)

Motorplus - Kamis, 15 September 2016 | 11:30 WIB

Keunggulan substitusi tensioner dari Jupiter Z1 Thailand ini, lifetime-nya lebih lama dibanding tensioner bawaan NMAX. Makanya, harganya sedikit mahal, sekitar Rp 125 ribu.

Udah terbukti di motor customer, menggunakan tensioner kepunyaan Jupiter Z1 Thailand ini belum ada masalah sampai sekarang. Sementara tensioner standarnya sudah keok,” beber Toga yang ngebengkel di Jl. Moh. Kahfi II, No. 48, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Untuk mengenali tensioner yang rusak, bisa dengarkan suara mesin sedikit kasar dengan suara ‘gemericik’ di bagian kiri mesin. Suara ini, kadang hilang dan kadang muncul. Biasanya, dikarenakan karena per didalam tensioner sudah lemah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.