ISC Bikin Lomba Dyno Vespa Di BurTor 2016

Motorplus - Kamis, 15 September 2016 | 05:15 WIB

Indonesia Scooter Championship (ISC) yang menaungi beberapa club motor Vespa balap di Indonesia akan membuat acara spesial di Bursa Motor 2016 (BurTor). ISC bikin lomba dyno vespa di BurTor 2016 yang pasti akan menghibur para pengunjung yang datang. 

"ISC bukan cuma bikin lomba dyno Vespa di BurTor 2016, tapi ada juga kontes modifikasi racing look. Jadi, buat penggemar Vespa jangan lupa datang ke BurTor 2016," ujar Teguh, Koordinator BurTor 2016.

Nah, ISC juga kasih promo menarik buat yang ingin ikut balap Vespa bertajuk Indonesia Scooter Championship seri II. Khusus digelaran BurTor, ada harga spesial untuk pendaftaran. Jika sobat mendaftar normal akan ada potongan harga Rp 100 ribu dari harga daftar normal yang dipatok Rp 450 ribu. Makanya, jangan sampai enggak datang di BurTor 2016 yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 24-25 September 2016. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular