BRT Bagi-Bagi Kem Di BurTor 2016

Motorplus - Minggu, 18 September 2016 | 05:30 WIB

Anak motor pasti kenal BRT-Bintang Racing Team. Asalnya terkenal sebagai produsen CDI. Kini BRT merambah jualan ECU dan kem alias cham shaft alias poros bubungan alias noken as.

Sebagaimana kita tahu, kem buatan BRT meski racing namun tidak berisik. Tidak seperti para politikus yang tidak kebagian proyek. Eh tidak seperti kem racing yang selama ini kita kenal berisik.

Kem buatan BRT didesain komputerisasi menggunakan program hasil riset. Juga dikerjakan dengan sistem CNC. Dua faktor ini yang tidak bikin berisik tapi power mesin melonjak.

Khusus di BurTor 2016, BRT akan bagi-bagi kem khusus bagi pengguna Yamaha NMAX. "Bagi yang beli ECU NMAX akan dapat kem gratis," jelas Tomy Huang, bos BRT.

Namun sayang, kem NMAX belum keburu diproduksi karena jadwal Burtor semakin mepet. "Solusinya bagi yang beli ECU di BurTor dapat Voucer untuk ditukar kem NMax," jelas Pak Tomy.

Bahkan bukan hanya promo kem NMAX. Promo lainnya akan dijumpai di BurTor 2016. Jangan lupa datang ya.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.