Banyak Klub Honda CBR Ramaikan BuTor 2016

Motorplus - Kamis, 22 September 2016 | 20:18 WIB

Bagi teman-teman MOTOR Plus penunggang Honda CBR, jangan sia-siakan kesempatan bagus ini.  Ayo merapat ke BurTor, 24-25 September di Plaza Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta. Kita ngopi bareng bersama CBR Riders Jakarta, CROW Tangerang, HCRC Depok, CBR Bogor Riders, CBR Riders Bekasi, CEBERUS Kaskus dan masih banyak klub Honda CBR dari daerah lain yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR (AHC).

"Tempat AHC di BurTor tahun ini di Blok Bursa B1,  No. 4. Kami bawa tema "Bangga Berkarya Bersama AHC. Kita tunggu temen-temen pengguna CBR untuk ngopi disini," ajak Shindu, Ketua Umum CBR Riders Jakarta.

Di BurTor 2016, selain bisa untuk kopdar, bisa nonton bareng Live MotoGP Aragon, rolling thunder, test ride motor dan masih banyak lagi. Tunggu apalagi, ambil kunci motor CBR-mu. Gear up! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.