Modifikasi Yamaha 125Z Penguasa Grasstrack Aceh!

Motorplus - Minggu, 18 September 2016 | 06:20 WIB

Yamaha 125Z ngetop banget di road race Cup Prix Malaysia dan ARRC sebelum tahun 2004. Tapi, di Aceh Yamaha 125Z jadi menakutkan di balapan grasstrack kelas FFA. Yamaha 125Z korekan Malaysia, bikin Rahmadiansyah alias Dian Akbar dari tim Sonic A2N Racing, Kab. Bireuen, Aceh, jadi penguasan dan menyabet Juara Umum FFA Kejurda Grasstrack Aceh 2013-2015.

Speknya sudah dari bengkel Malaysia. Cuma saya minta untuk spek grasstrack. Di Aceh saya tinggal seting,” ujar Alung, pemilik dan tunner tim Sonic A2N Racing, Bireuen. Yuk, intip juruk korek Malaysia untuk dipakai grasstrack! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.