196 Motor Modifikasi Diadu di Grand Final Honda Modif Contest

Motorplus - Sabtu, 17 September 2016 | 18:46 WIB

Total 196 peserta dari 14 region berkumpul di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk berpartisipasi di event Grand Final Honda Modif Contest (HMC).

196 motor modifikasi yang diadu di grand final Honda Modif Contest diadu dalam 14 kelas yang digelar di Grand Final HMC 2016. 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All)

Yuk sobat MOTOR Plus yang berada di area Jakarta, sambangi La Piazza dan lihat hasil modifikasi terbaik motor Honda. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.