Suzuki Kasih Uang Muka Rendah Di BurTor 2016

Motorplus - Senin, 19 September 2016 | 19:45 WIB

Di gelaran BurTor 2016 ini, PT Suzuki Indombil Sales (SIS) akan mengadakan berbagai program. Menurut Yohan Yahya, GM Marketing Promotion 2W PT SIS, program ini terdiri dari uang muka yang rendah. BurTor tahun ini berlangsung 24-25 September di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

“Program ini berlaku untuk semua tipe Suzuki. Khusus untuk Suzuki Satria juga akan ada penggantian gratis oli di BurTor. Lainnya setiap pembelian unit motor ada tambahan jaket dan helm,” ungkap Yohan.

Selain itu, di gelaran akbar akhir tahun ini, Suzuki juga akan menjual produk motor besar mereka, V-Strom. “Di sana bisa juga konsumen untuk test ride. Ditunggu ya di booth Suzuki,” katanya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.