Bengkel Reparasi Pelek Pecah

Motorplus - Jumat, 30 September 2016 | 05:10 WIB

Punya pelek mahal tapi rusak? Aduh pusing pala berbie pastinya. Apalagi jika yang rusak adalah pelek langka atau barang OEM bawaan motor yang bisa bikin dompet tipis. "Beberapa pelek EOM bawaan pabrik ada yang mahal. Dari pada ganti variasi yang enggak jelas kualitasnya, mending dibenerin aja," buka Taufik pemilik workshop atau bengkel reparasi pelek pecah.

Tentunya di bengkel reparasi pelek pecah untuk diobati agar bisa kembali utuh dan berfungsi kembali. Wajar jika bengkel Agung JBB Press cocok jadi rujukan. Selain mengobati pelek peang, pelek pecah pun bisa. "Seperti pada bagian bibir pelek hingga bagian tengah. Yang penting pecahan peleknya masih ada. Bisa dibubut dan disambung lagi," jelas bos 5 karyawan ini.

Yang asyik buat perbaikan pelek macam ini enggak perlu rogoh banyak lembaran rupiah. Soalnya biaya perbaikan satu buah pelek cukup Rp 125 ribu dengan durasi pengerjaan sehari jadi. Nih catat alamat bengkel yang bisa reparasi pelek pecah. Jl. Sokaraja-Petir No.3, Kalibagor, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0813-2746-8667. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.