Tim Bala PON DIY Berharap Medali Emas

Motorplus - Rabu, 21 September 2016 | 20:00 WIB

DIY Yogyakarta sebagai kota gudangnya pembalap sudah tidak diragukan lagi soal kualitas. Makanya, tim PON DIY Yogyakarta berharap emas di cabang olahraga balap motor di PON Jabar, Minggu ini. Tidak heran, sebab pembalap-pembalap yang diturunkan punya prestasi diajang balap nasionl ataupun internasional.

Tim balap PON DIY Yogyakarta diperkut oleh Sudarmono, Sigit PD, Rheza Danica, Galang Hendra P, Gupita Kresna W dan Syamsul Arifin. Semuanya berharap bisa mengharunkan nama DIY Yogyakarta diajang PON XIX yang digelar di provinsi Jawa Barat nanti.

Maka dari itu, pada hari selasa (20/9) pukul 20.00 WIB bertempat di Rumah Makan Bale Timoho jalan Ipda Tut Harsono 58 Timoho Jogja, tim balap motor PON DIY berpamitan pada pengurus IMI DIY dan sekaligus pelepasan tim. Untuk pelepasan tim dilakukan Rabu pagi (21/9) di stasiun Tugu Jogja oleh pihak IMI DIY.

Selain dihadiri oleh seluruh anggota tim balap motor PON DIY, acara juga dihadiri oleh pengurus IMI Pengda DIY. "Kami selaku pihak IMI DIY mensupport sepenuhnya tim ini. Kami berharap tim bisa bermain sebaik mungkin sehingga prestasi terbaik bisa kita raih. Dan semoga medali emas bisa kita genggam," kata Drs. Nur Satwika selaku ketua IMI DIY dalam sambutanya yang langsung diamini seluruh peserta yang ada. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.