Harga Ban Corsa di BurTor 2016 Mulai dari Rp 90 Ribu

Motorplus - Kamis, 22 September 2016 | 05:00 WIB

PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban Corsa, akan hadir di Bursa Motor (BurTor) 2016. Ada promo menarik dari ban Corsa, yaitu untuk pembelian ban. Harga ban Corsa di BurTor mulai dari Rp 90 ribu.

"Kita akan hadir di BurTor 2016 di booth sponsor No. 6, dengan booth bertemakan tim sepak bola Prancis PSG. Di sana kita akan bawa berbagai macam ban Corsa, mulai R93, R99, R26 dan ban reguler lainnya," tukas Akhmad Nursyamsu,  Head of Sport Activity and Sales Support ban Corsa.

Selain harga ban Corsa di BurTor 2016 cuman Rp 90 ribu, Corsa juga memberikan hadiah 1 buah pentil tubeless dan cairan WD-40. Jangan sampai enggak hadir di BurTor 2016, event ini akan digelar di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat (24-25/9). Ditunggu yah.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.