Substitusi Kampas Ganda Punya NMAX Lebih Gigit! (Bagian 2 Habis)

Motorplus - Sabtu, 24 September 2016 | 05:30 WIB

Hanya saja, Black enggak pakai kampas ganda orisinalnya NMAX. “Biar makin joss, kita pakai lansiran aftermarket, yaitu merek Moto1. Biar bagus sekalian, harganya sekitar Rp 650 ribuan. Kalau pakai original bisa saja, harganya cuma Rp 400 ribuan,” bilang Black. Nah tinggal pilih mau pilih yang mana?

Untuk bongkar part satu ini, sobat wajib siapkan T-8 mm untuk buka baut cover CVT. Kemudian, pakai special tools seperti tracker CVT sebagai penahan putaran. Setelah tertahan, gunakan kunci sok 14 mm untuk buka mur pengancing puli belakang. Otomatis puli bisa sobat copot dari dudukannya.

Lepas deh per kampas ganda original, sematkan kampas ganda NMAX. “Dijamin lebih gigit dan anti slip,” bilang pria yang buka workshop di Komplek Perumahan Palem Ganda 2, Ciledug, Tangerang. Silakan dicoba! Buat harian boleh.. buat balap juga monggo. Atau sobat mau ada yang ditanyakan, silahkan calling ke 0813-2287-8989. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.