Modifikasi Rangka SXV 550 Kawasaki KLX 250 SuperMoto

Motorplus - Senin, 26 September 2016 | 17:30 WIB

Karena ogah sama dengan yang lain, Aloy ingin style kuda paculnya kayak motor dual purpose yang enggak masuk Indonesia. Akhirnya diputuskan mengusung gaya Aprilia SXV 550. Untuk mewujudkan itu, Lerry Rahmat Rizky, jejali rangka hingga kaki-kaki Aprilia SXV 550. Termasuk swing arm dan upside down-nya.

“Gue demen sama tampilannya Aprilia SXV 550, terutama lekukan bodinya yang tajam serta minimalis. Pokoknya kelihatan gahar deh. Makanya sekalian sama bodinya juga,” alasan Aloy.

Lantaran sudah seset sama kaki-kaki SXV 550, tinggal pikirin pemakain roda yang tepat. Urusan ini, Lerry mempercayakan pelek jari-jari berlabel Behr buatan Jerman. Lebar depan 3,50x17”, belakang 5,50x17” yang kemudian dibalut ban Bridgestone Battlax ukuran 120/70-17 untuk depan dan 180/55-17 di belakang. Teromolnya sendiri pakai punya SXV 550, sehingga untuk pemasangannya tidak ada kesulitan berarti. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.