Kawasaki Berikan Cash Back Dan Special Price BurTor 2016

Motorplus - Jumat, 23 September 2016 | 16:18 WIB

Sobat yang lagi cari pacuan Kawasaki, jangan sampai enggak datang ke BurTor 2016 ya. Jangan lupa bro BurTor 2016 digelar di Plaza Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, 24-25 September. Soale, ada promo dari Kawasaki untuk setiap pembelian Kawasaki RR Mono. Kawasaki berikan cash back Rp 1 juta di BurTor 2016.

“Caranya mudah, hanya perlu tunjukan STNK motor merek apapun dan kapasitas apapun di booth kami,” ujar Sucipto Wiyono dari divisi Marketing & Promosi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku produsen sepeda motor Kawasaki di Indonesia.

Selain Kawasaki berikan cash back, ada juga promo menarik lainnya. Kawasaki juga kasih special prize alias harga khusus untuk setiap pembelian Kawasaki Pulsar 200NS. “Juga ada harga khusus untuk tipe motor lainnya,” tambah Cipto, sapaan akrab pria berkacamata itu.

Belum cukup sampai di situ aja promo yang ditawarkan Kawasaki. “Setiap pembelian unit ZX-14R semua tipe, akan mendapatkan Nassert Beet muffler secara gratis,” ungkap Cipto lagi.

Sobat yang penasaran dengan promo apalagi yang diberikan Kawasaki di BurTor 2016, jangan sampai gak datang ke venue di Plaza Timur, Senayan, Jakarta Pusat, 24-25 September ini ya!

Gasss...!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.