Dyno Motor Di BurTor 2016 Cuma Bayar Rp 50 Ribu

Motorplus - Sabtu, 24 September 2016 | 15:45 WIB

BurTor 2016 (Bursa Motor) memang jadi pesta sesungguhnya para bikers. Segala macam hal yang berhubungan dengan motor ada di BurTor 2016. Enggak terkecuali dyno tes. Menariknya, dyno motor di BurTor cuma bayar Rp 50 ribu. Makanya, anggota komunitas ramai mengerubungi booth milik Padepokan Cornering yang sediakan mesin dyno tes.

"Dyno tes ini memang sengaja kita bikin murah. Kalau mau tes motor cuma diminta bayar Rp 50 ribu saja. Nanti kita kasih kertas hasil dyno tesnya. Jadi ramai soalnya masing-masing perwakilan club mengadu motor terkencangnya di sini. Kayak anak-anak Yamaha RX-King yang bikin pecah suasana," ucap Tommy Patria, mantan pembalap nasional yang menjalankan mesin dyno.

Nah, buat yang belum sempat datang ke BurTor hari ini (24/9) masih bisa datang besok (25/9). Masih banyak acara khas bikers lainnya yang akan memeriahkan BurTor 2016. Sobat bisa dyno motor di BurTor 2016 yang cuma bayar Rp 50 ribu. Gaspol bor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular